Kumpulan tutorial komputer & teknologi masa kini

Dec 5, 2016

Cara Agar Bisnis Online Dipercaya Calon Pembeli

Cara agar calon pembeli percaya dengan Toko Online kita - Membuat toko online itu tidak mudah, kita harus memiliki pengalaman yang cukup untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Biasanya kebanyakan orang tidak percaya jika berbelanja ditoko online, apalagi website toko online tersebut masih sangat tidak terlihat profesional dan hanya asal jadi saja, ini akan membuat calon pembeli akan berpindah kelain hati.

Bahkan selain itu juga, mungkin mereka hanya bertanya-tanya, dan ada juga yang minta barang dikirim terlebih dahulu, kan hal ini bisa berabee urusannya. Enak juga barang yang sudah dikirim tersebut dibayar oleh pembeli, ini pembeli malah kabur dan tidak ingin membayarnya, bisa gaswat banget tuh.

Dengan hal-hal tersebut, kita bisa menepisnya dengan membangun kepercayaan pelanggan kepada toko online kita. Sehingga saat mereka melihat website toko online kita saja kelihatannya langsung dipercaya, karena dari tampilannya saja meyakinkan sekali.

Cara Agar Bisnis Online Dipercaya Calon Pembeli

Sobat-sobat pasti senang sekali, apabila toko online sobat bisa berjalan lancar, uang dikirim dan barang pun menyusul. Dan lama kelamaan toko online kita akan menjadi laku, karena tersebar dari mulut kemulut yang pasti. Ini dia Tips Agar Calon Pembeli Percaya dengan Toko Online kita
  1. Membuat desain website Profesional mungkin, jika anda tidak tahu dalam hal mendesain website, disana banyak sekali, jasa desain website profesional, paling anda hanya mengeluarkan modal sedikit saja. Nantinya anda akan mendapatkan hasil yang memuaskan.
  2. Memberikan harga yang masuk akal jika anda memberikan harga yang terlalu mahal ataupun harga yang terlalu murah, mungkin ini akan menjadi hambatan barang dagangan anda itu akan laku. Cobalah anda jual barang anda tersebut dengan harga yang normal, alias harga pasarannya.
  3. Jangan gonta-ganti nomor rekening karena pembeli bisa saja curiga bahwa anda adalah orang yang tidak jujur.
  4. Memberikan alamat yang lengkap tentang perusahaan anda, jika anda tidak memiliki toko offline anda bisa memberikan kontak seperti, nomor hp, pin BB, dan lain-lain yang bisa pembeli menghubungi anda.
  5. Mengikuti forum-forum keamanan situs online. ini sangat penting sekali menurut saya, coba sobat Polisionline.com disitu bisa menyatakan bahwa toko online anda memang benar-benar aman, dan pengunjung pun tidak akan ragu lagi.
Cara Agar Bisnis Online Dipercaya Calon Pembeli
Cara Agar Bisnis Online Dipercaya Calon Pembeli
Mungkin itu saja yang bisa saya share kali ini, semoga dengan anda membaca Cara Agar Bisnis Online Dipercaya Calon Pembeli toko online yang anda kelola saat ini, bisa sukses dan mudah dipercaya pada calon pembeli. Semoga bisa membantu.

Previous
Next Post »

3 komentar

Unknown delete November 10, 2015 at 5:56 AM

wah bisnis online nyatanya memang sangat menjanjikan gan

Blogger Max delete December 17, 2015 at 2:27 PM

bisnis online ada saaat mengasikan dan ada saatnya sedih :D

herbal keputihan delete April 13, 2016 at 11:57 AM

bisnis online gak ada matinya sob... ramai sepi wajar lah namanya juga usaha, yang penting usaha dan doa tetap... nice artikel sob...

Apa tanggapan kamu tentang artikel diatas :)

 
Atas