Kumpulan tutorial komputer & teknologi masa kini

Dec 5, 2016

Cara Menghapus Akun Twitter Permanen

Cara Menghapus Akun Twitter Permanen - Bagi anda yang sudah sangat bosan atau hanya mengganggu aktifitas anda saja, sebaiknya anda berhenti menggunakan jejaring sosial.

Mengapa saya bilang seperti itu, yaps.. banyak sekali hal-hal yang negatif dijejaring sosal itu, tetapi tergantung yang menggunakannya saja.

Mungkin anda akan berkepikiran ingin menghapus akun twitter anda secara permanen agar tidak bisa dibuka atau diakses lagi, kali ini fikrisuka akan memberikan tutorial bagaimana Cara terbaru hapus akun twitter.

Saya tanyakan kepada anda sekali lagi, apakah anda sudah memikirkan akan benar-benar menghapus akun twitter anda secara permanen? jika tidak, silahkan berhenti membaca sampai disini, tetapi jika anda benar-benar ingin menghapus akun twitter, silahkan lanjutkan tutorial saya dibawah ini!
Baca juga : Cara menghapus akun facebook secara permanen

Cara Menghapus Akun Twitter Permanen

1. Log in ke twitter.com
2. Terserah mau diberanda atau diprofile
3. Klik foto anda atau bisa lihat gambar dibawah ini, agar lebih jelas
Cara terbaru menghapus akun twitter

4. Setelah anda mengklik menu Pengaturan/Setting
5. Scroll atau gulir kebawah, penampakan akan seperti dibawah ini
Menghapus akun twitter secara permanen

6. Kemudian anda akan diminta untuk mengkonfimasi, apakah anda benar-benar ingin menghapus akun twitter anda, jika ya, silahkan pilih Nonaktifkan @sukafikri
Cara terbaru menghapus akun twittter
7. Behasil.

Selamat akun twitter anda sudah dihapus secara permanen selama 30 Hari kedepan. Apabila sobat fikrisuka tidak log in dengan akun twitter ini, maka akun twitter anda akan terhapus secara permanen.

Demikianlah tutorial singkat fikrisuka kali ini, semoga dengan tutorial ini sobat semua bisa Menghapus akun twitter secara permanen dengan cara terbaru ini.

Semoga bermanfaat untuk kalian semua.

Previous
Next Post »

Apa tanggapan kamu tentang artikel diatas :)

 
Atas