Kumpulan tutorial komputer & teknologi masa kini

Dec 6, 2016

Cara Memasang Iklan di Bawah Postingan Blog Dengan Mudah

Cara Memasang Iklan di Bawah Postingan Blog Dengan Mudah - memasang iklan pada web tentu hendak meningkatkan pemasukan kamu diblog, yang belum ketahui triknya dapat membaca informasi aku sebelumnya teknik memperoleh duit dari web

rata-rata yang amat banyak dikala ini merupakan buat memperoleh pemasukan dari web biasa memakai iklan ppc salah satunya merupakan google adsense, umumnya buat penempatan iklan yang srategis supaya wisatawan mampu memandang dan juga mengklik iklan tersebut.

supaya serupa itu umumnya penempatan iklan dapat kita letakkan dibawah postingan dan juga dibawah judul postingan web. namun tentu sobat fikrisuka bimbang gimana triknya memasang iklan dibawah postingan web ataupun dibawah judul web? Cara Memasang Iklan di Bawah Postingan Blog Dengan Mudah

Cara Memasang Iklan di Bawah Postingan Blog Dengan Mudah
Cara Memasang Iklan di Bawah Postingan Blog Dengan Mudah
Baiklah kali ini fikrisuka akan berbagi trik cara memasang iklan dibawah artikel, cara ini sangat simple dan mudah sekali. Langsung saja disimak ya sobh!

Cara Memasang Iklan di Bawah Postingan Blog Dengan Mudah

1. Masuk ke blogger.com
2. Pilih menu TemplateEdit HTML
3. Tekan CTRL+F kemudian cari kode berikut ini
<data:post.body/>
4. Jika ingin meletakkannya dibawah judul post letakkan kode iklan diatas kode <data:post.body/> sebaliknya, jika sobat ingin meletakkan iklan dibawah post letakkan kode iklan dibawah kode tersebut. Contohnya seperti ini
<data:post.body/>
KODE IKLAN YANG TELAH ANDA PARSE
Atau Jika ingin meletekkan iklan dibawah Judul post kira seperti ini kodenya
KODE IKLAN YANG TELAH ANDA PARSE
 <data:post.body/>
Biasanya kode ini ada 3 buah, silahkan sobat pilih kode yang pertama. Jika belum berhasil coba lagi dengan kode <data:post.body/> yang kedua, selanjutnya seperti itu.

bisa jadi ini aja bimbingan Cara Memasang Iklan di Bawah Postingan Blog Dengan Mudah kali ini, mudah-mudahan berguna. apabila terdapat persoalan ataupun masih belum dapat. hendak aku bantu:)

Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »

2 komentar

Warim delete December 12, 2014 at 4:42 PM

wah artikelnya maknyus gan.. izin bookmark dulu yah gan.. barangkali nanti saya mau pasang iklan di bawah postingan.. makasih sudah berbagi gan.

dani hamdani delete July 20, 2015 at 1:14 PM

ia gan terimakasih tipsnya

Apa tanggapan kamu tentang artikel diatas :)

 
Atas